Senin, 23 September 2013

CEPEN MINI: DEAR SINTA"Wanita yang lebih indah"

~DEAR SINTA;wanita yang lebih indah~

Sinta..Memilihmu untuk temaniku dimalam itu adalah suatu kecerobohan yang teramat salah.
Mengapa tak kupilih Cinta saja untuk temani sedihku? Entahlah!!Yang kutahu tentangmu adalah sosok wanita yang lebih indah dan mampu membuatku merasa lebih nyaman dari apapun yang membuatku gelisah.
Maaf Sinta!! Tak ada maksudku untuk menyimpan hasrat ini darimu, tapi kau tahu sendiri tentangku bukan? Aku memiliki Cinta dibalik ketidak tahuanku, aku tak memilihnya, namun keadaanku yang memilihnya.
*
Cinta itu datang ketika kasmaranku terlalu meninggi karna mengagumimu, apapun tentangnya tak pernah ingin aku tahu, apakah aku egois? Apakah aku terlalu menutupi keadaan ini yang sebenarnya telah terjadi?.
Tak merela rasanya jikala cintamu termiliki oleh hati yang lain selain hatiku, biarlah mereka menganggapku gila, karna sejujurnya aku telah tergila-gila padamu Sinta.
Sinta.. Apakah benar kau takan pernah menjadi milikku?
Ataukah aku yang takan bisa menjemput cintamu dimana aku harus tetap pada rencana tuhan.
"hanya engkau yang bisa,,hanya engkau yang tau,,hanya engkau yang mengerti semua inginku,,"
_Ardians_


Nia kurnia sari
Bogor,23/03/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan jadilah pembaca setia cerpen maupun puisi saya...