Kamis, 09 Januari 2014

~Rumah Baru Tak Berwarna~




~RUMAH BARU TAK BERWARNA~

Pagi ini tidak ada yang di rekayasa, tak ada pula suara yang membuatku harus cepat-cepat membuka mata, awalnya memang tak akan kubiarkan waktu mencuri kantuk yang luar biasa, kan kutarik selimut ini melebihi dada.

Beberapa menit berlalu, aku di telanjangi oleh beberapa cahaya yang menyilaukan mataku, namun tetap, tak ada yang bisa mengganggu ketenangan ini bersama malaikatku.

Aku tak ingin bangkit, karna aku sudah tak ingin bangkit, jika aku bangkit, akan ada suara yang menjerit, entah itu langkah kaki yang berlari terbirit-birit, meski pun aku bukan jin iprit.

Aku akan punya rumah baru, dikelilingi oleh dinding tak berwarna biru, setahuku satu jam lalu, gerumunan orang masih ada tuk menemaniku, karna sudah tak ada lagi waktu, aku mencoba ikhlas dan melupakan semua kehidupanku.

Bogor/09/01/2014
#Niaw_ShinRan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan jadilah pembaca setia cerpen maupun puisi saya...