Jumat, 06 Desember 2013

CERPEN;~Demi Iblis Kecilku~


~DEMI IBLIS KECILKU~
Oleh: Niaw Shin'Ran

Present..

Hantu Jemari Berdansa
Semua ini berawal dari kesalahanku sendiri, aku nekad menikah dengan Iblis, rayuannya membuatku terlena, karna tahta dan harta adalah tujuan utamaku. Tidak ada yang tahu pernikahanku dengan Iblis itu, sementara aku yang sudah sangat bosan sekali dibilang 'perawan tua' oleh teman-teman dan tetangga pun memilih untuk pergi mengucilkan diri ke hutan bersama Iblis itu dengan harapan apa yang aku impi-impikan akan menjadi kenyataan.

Lima tahun telah berlalu, Iblis itu meninggalkan aku dengan anak yang menjadi hasil buah cinta kami berdua, Rahmi namanya, Dia sangat lucu, umurnya sudah tiga tahun, rambutnya berwarna merah dan memiliki dua tanduk bak Iblis seperti ayahnya, juga apa yang Dia makan sehari-harinya pun sama persis seperti ayahnya, yaitu daging mentah.
"Ma.." ujar Rahmi memangilku
"Iya sayang, ada apa?" sahutku yang merintih di atas daun kering sembari membersihkan darah yang ada disekujur kakiku
"Masih sakit ya Ma?" tanya Rahmi, Dia mendekatiku lalu menghirup segar darah yang berceceran di atas daun
"Tidak kok Nak.. Mama baik-baik saja" jawabku berbohong
"Ma.. Ma.. Hari ini aku mau makan itu, boleh?" ucap Rahmi manja sambil menunjukkan jarinya ke arah kaki kananku
"Bo-boleh kok.. " jawabku terbata-bata, air mata tak bisa kubendung lagi, demikian pula aku tak mau anak semata wayangku harus makan makanan yang menjijikan seperti tikus, ular dan sebagainya. Aku rela tersakiti, meski tubuhku perlahan-lahan akan habis disantap oleh Iblis kecilku. Kini, aku hanya bisa bertahan dengan separuh tubuhku lagi.


Bogor, 06/12/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan jadilah pembaca setia cerpen maupun puisi saya...